Zidane Sarankan Dembele Jangan Mau Dirayu MU

Penyerang Celtic FC, Moussa Dembele
Sumber :

VIVA.co.id – Bos Real Madrid Zinedine Zidane memberikan pujian pada Moussa Dembele. Itu setelah Manchester United dikabarkan mengirim pencari bakat untuk mengamati bintang Glasgow Celtic itu. Zidane menyebut Dembele telah memperlihatkan tanda bakal jadi seorang pemain besar.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Sports Mail, Kamis 27 Oktober 2016, Dembele direkrut Celtic pada musim panas, dan kini menjadi perhatian klub-klub besar Eropa setelah mencetak 15 gol dalam 20 pertandingan musim ini. Termasuk, dua gol ke gawang Manchester City di Liga Champions.

Zidane mengatakan yakin, pemain asal Prancis berusia 20 tahun, itu memiliki masa depan yang hebat. Hal utama yang jadi perhatian Zidane, adalah karakternya untuk pertandingan besar. "Dembele adalah salah satu striker muda yang paling banyak dibicarakan di Eropa sekarang ini," ucapnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya tidak terkejut sama sekali, saya selalu melihat itu. Dia tidak hanya mencetak gol-gol, dia mencetak gol penting. Itu bagi saya, selalu menjadi pertanda dari seorang pemain besar. Saya telah bermain dengan penyerang terbaik dunia, Ronaldo, Thierry Henry, Raul. Anda tahu, mereka dapat memberi Anda kemenangan di pertandingan besar," ujar ZIdane.

Zidane menegaskan, Dembele sudah memperlihatkan kualitas yang sama. Namun, dia mendesak kompatriotnya, itu untuk memberi waktu bagi dirinya untuk berkembang, dan sabar bertahan di Celtic, sebelum memutuskan pindah ke klub lain.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya tahu, klub terbesar di Eropa sedang dikaitkan dengannya. Tapi, saran saya, abaikan itu sekarang. Dia bisa berkembang dengan baik di Celtic, klub hebat yang ada di bawah seorang pelatih hebat," katanya. Dia yakin Dembele pada akhirnya bakal berada di klub besar, tapi dia memintanya tidak tergesa-gesa.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022