Kabar Baik Hampiri Barcelona Jelang El Clasico

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar baik menghampiri Barcelona jelang melakoni laga bergengsi El Clasico melawan Real Madrid, akhir pekan ini. Sang kapten Andres Iniesta berpeluang bisa bermain di laga ini.

RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Sabtu 3 Desember 2016. Duel antar dua rival abadi ini kerap disebut El Clasico.

Dan melawan Madrid, Barcelona berpeluang bisa kembali diperkuat gelandang veteran Iniesta. Dia sudah absen selama lima pekan karena cedera kala melawan Valencia.

El Clasico Mendebarkan, Real Madrid Lolos ke Final Piala Super Spanyol

Dilansir Sport, Selasa 29 November 2016, Iniesta mulai mengikuti latihan tim sejak awal pekan ini. Tapi, dia masih menunggu hasil medis (Jumat) untuk kepastian tampil di El Clasico.

"Mulai menjalani latihan tengah pekan ini, Forza Barca!" tulis Iniesta lewat akunnya di twitter.

Kehadiran Iniesta sangat penting untuk mengangkat moral Barcelona yang terpuruk usai ditahan imbang Real Sociedad 1-1, akhir pekan lalu.

Ngeri, Catatan Pertemuan Real Madrid Vs Barcelona

Jika menang di El Clasico, ini akan menjaga kans Barcelona mempertahankan gelar juara. Saat ini Barcelona berada di posisi 2 dengan tertinggal enam poin dari Real Madrid yang ada di puncak (33 poin). (one)

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

Benzema merupakan andalan Real Madrid di lini depan musim ini, dan ada kecemasan dia tidak bisa bermain dalam El Clasico.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022