RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

Andres Iniesta bersama Vissel Kobe
Sumber :
  • Dok. J League

VIVA – Klub yang baru saja promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC, dikabarkan tertarik mendatangkan pemain asing tapi jebolan J League. Andres Iniesta bisa menjadi opsi.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Iniesta merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh Barcelona. Dia sudah beberapa kali mengantarkan tim asal Catalan menjadi juara LaLiga dan juga Liga Champiions.

Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad yang mengutarakan sinyal ini. Dia mengaku sedang mencari pemain asing untuk musim depan, tapi bermain di Liga Jepang.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"RANS FC akan carikan pemain asing yang bagus, kita cari yang main di Liga Jepang, untuk memperkuat tim di Liga 1.”

Suami dari Nagita Slavina tersebut tidak menyebutkan secara pasti siapa pemain yang akan di datangkan dari Jepang. Tapi, ada beberapa nama top yang berlaga di J League saat ini, seperti Andres Iniesta, Thomas Vermaelen, David Villa, dan lainnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Banyak yang kemudian mengaitkan perkataan dari pria berusia 34 tahun itu, ingin mendatangkan Iniesta. Tapi jelas, butuh uang banyak yang dibutuhkan untuk mendatangkan pemain sekelas Iniesta.

Pemain Fenerbahce, Mesut Oezil, menunjukkan raut wajah kesal.

Photo :
  • Twitter/@obeltek

Bukan kali ini saja Raffi dan RANS Cilegon FC membuat heboh publik. Pernah pula dia mengatakan bakal mendatangkan Mesut Oezil.

Media massa Turki bahkan sudah memberitakan perihal tersebut. Mereka menyebut Raffi sudah berbicara dengan Presiden Fenerbache terkait Oezil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya