Demi El Clasico, Madrid Istirahatkan Ronaldo di Copa del Rey

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Real Madrid benar-benar serius mempersiapkan duel El Clasico kontra Barcelona, akhir pekan ini. Los Blancos sampai mengistirahatkan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo dalam duel kontra Cultural Leonesa di babak 32 besar Copa del Rey.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Madrid akan menghadapi Cultural Leonesa di Santiago Bernabeu, Rabu 30 November 2016 (Kamis dini hari WIB). Los Blancos dalam posisi yang lebih diuntungkan, berbekal kemenangan 7-1 di leg pertama.

"Pertandingan di hari Rabu, adalah kesempatan bagi Ronaldo untuk beristirahat," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane seperti dilansir Goal.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Meskipun demikian, Zidane enggan menganggap enteng Leonesa. Meskipun Madrid unggul telak di pertemuan pertama, Zidane tetap mewaspadai tim dari Segunda Division B (Divisi III) tersebut. Dalam kesempatan yang sama, dia menyebut Casemiro bakal melakoni comeback, usai dua bulan absen akibat patah kaki.

"Benar, kemenangan 7-1 adalah hasil yang sangat bagus. Namun, kami harus menghormati lawan dan fans yang datang untuk mendukung kami. Saya menghormati Cultural. Mereka adalah tim bagus yang bisa menimbulkan masalah," kata Zidane.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

"Casemiro bakal mendapatkan menit bermain. Ini akan menjadi pertandingan pertama dia usai comeback. Jadi, kami harus melihat di laga nanti, dan bagaimana perasaan dia untuk laga hari Sabtu (lawan Barcelona). Namun, dia siap untuk bermain," lanjut pelatih asal Prancis ini. (asp)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024