Ivan Rakitic Ingin Pensiun di Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Twitter/@ivanrakitic

VIVA.co.id – Jarang mendapatkan kesempatan bermain Ivan Rakitic bermimpi untuk pensiun di Barcelona. Manchester City dikabarkan tertarik dengan geladang asal Swiss ini. 

Pelayan Messi Ungkap Diajak Cristiano Ronaldo ke Juventus

Sejak Luis Enrique menjadi pelatih, Rakitic memang jarang diturunkan. Dikutip dari Soccerway, Enrique lebih senang dengan Andreas Iniesta dan Sergio Busquets. 

Kesempatan Rakitic kembali bermain saat menjadi pemain penggati ketika Barcelona menang atas Athletic Bilbao dan Las Palmas. Ia kemudian mendapatkan tempat utama untuk laga Copa Del Rey melawan Real Sociaded. 

Ambisi Sevilla Gusur Real Madrid dari Papan Atas LaLiga

"Mimpi saya adalah untuk tinggal di sini selamanya. Saya belum bisa menolak tawaran apapun karena kami sedang ada pembicaraan. Saya yakin saya bakal di sini," kata Rakitic. 

Kembalinya Rakitic sebagai pemain utama tidak terlepas dari cedera ligamen Busquets. Rakitic pun memainkan peranan penting. 

Kesaksian Ivan Rakitic, Ribut Messi dengan Griezmann Itu Hoax

"Saya percaya Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan perwakilan saya Arturo Canales berbicara dan menghasilkan keputusan baik. Saya ingin meraih semua gelar bersama Barcelona," tambah Rakitic.

Ivan Rakitic saat masih berkostum Barcelona.

Ketika Cristiano Ronaldo Ajak Pemain Barcelona Pergi dari Camp Nou

“Pada musim panas 2019, Cristiano Ronaldo menghubungi saya secara pribadi," kata mantan pemain Barcelona itu.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021