Higuain Tegaskan Kepindahan ke Juventus Bukan Soal Uang

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Gonzalo Higuain menyatakan, kepindahannya ke Juventus dari Napoli pada bursa transfer musim panas lalu, tidak hanya soal uang. Namun Higuain menyebutkan, ia ingin mencari sebuah tantangan baru. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pemain internasional Argentina ini mengatakan, ia sangat senang dengan keputusannya hijrah ke Juventus. Baik di dalam maupun di luar lapangan. 

"Wartawan olahraga selalu menyebutkan soal uang, saya tidak paham dengan maksud mereka. Gaji yang saya terima memang tinggi, tapi saya rasa pesepakbola tidak hanya bicara soal uang. Ketika kita pindah klub, kita melakukan karena ingin dan memiliki perasaan yang bagus. Saya mengambil risiko atas putusan ini, dan tidak menyesal," kata Higuain dikutip dari Foxsport. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Higuain telah mencetak 19 gol bagi Bianconeri di ajang Serie A. Higuain juga membantu Juventus menempati puncak klasemen sementara Serie A, dengan selisih enam poin dari peringkat dua, AS Roma. 

"Orang mengatakan kepada saya, Turin adalah kota yang indah dan tenang. Saya konfirmasi itu adalah benar. Saya senang dengan keputusan saya, saya telah mencapai titik tertentu dalam lapangan, dan ini yang saya inginkan," tambah Higuain. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Higuain akan kembali menghadapi Napoli di semifinal leg kedua Coppa Italia, Kamis 6 April 2017 dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Juventus berhasil menang 3-1 di kandang Napoli. 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024