Mahrez dan Gelandang MU Jadi Sasaran Barcelona

Riyad Mahrez (biru) dan Ander Herrera (merah)
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA.co.id – Keinginan Barcelona untuk bisa mendaratkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, hingga saat ini masih belum terealisasi. Manajemen The Catalans harus mau merogoh kocek dalam untuk bisa mendapat tanda tangan bintang asal Italia.

Piala Afrika 2021 Dimulai Besok, Adu Gengsi Mahrez, Mane hingga Salah

Verratti sebelumnya sudah dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari PSG. Padahal, tawaran kontrak baru PSG buat mantan pemain Pescara ini terbilang fantastis. Verratti menolak mentah tawaran kontrak baru PSG sebesar €100 juta, atau sebesar Rp1,4 triliun, per tahun.

Tak jelasnya perkembangan transfer Verratti, membuat Barcelona tak tinggal diam. Barcelona saat ini dikabarkan sudah mendapat pemain alternatif, andai gagal memboyong Verratti.

Lionel Messi Diklaim Telah Beri Dampak Besar bagi Paris Saint-Germain

Barcelona saat ini tengah mengincar dua gelandang, Riyad Mahrez (Leicester City) dan Ander Herrera (Manchester United). Mahrez sendiri sudah dikaitkan dengan Barca sejak membawa Leicester juara Premier League 2015/2016 lalu.

Sementara itu, nama Herrera baru masuk radar buruan Barcelona sejak musim berakhir. Gelandang MU asal Spanyol ini tampil apik sepanjang musim di bawah komando Jose Mourinho, dan ikut membawa MU juara Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Keputusan Pep Guardiola Bikin Riyad Mahrez Ngambek

Diario Sport juga melaporkan, dana untuk mendapatkan Mahrez dan Herrera juga masih lebih murah ketimbang dana mendapatkan Verratti. Untuk bisa membawa Mahrez dan Herrera ke Camp Nou, Barcelona harus menyediakan dana sekitar €75 juta, atau setara dengan Rp1,14 triliun.

Riyad Mahrez mengeksekusi penalti

Manchester City Tak Terbendung, Brentford Jadi Korban

Manchester CIty memetik kemenangan dalam lanjutan Premier League. Brentford jadi korban.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022