Jesus Vallejo Jadi Pengganti Pepe di Real Madrid

Bek Real Madrid, Jesus Vallejo, diperkenalkan ke publik.
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA.co.id – Real Madrid akhirnya memperkenalkan sosok pengganti Pepe. Dia adalah Jesus Vallejo, yang musim lalu dipinjamkan Los Blancos ke Eintracht Frankfurt.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Vallejo dibeli Madrid dari akademi Real Zaragoza pada 2015 lalu. Ketika itu usianya masih 18 tahun sehingga mereka membiarkan pemain asal Spanyol tersebut terus menimba ilmu di klub lain.

(Baca juga: Betis Siap Lepas Ceballos ke Barcelona dan Madrid)

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dan kini, setelah Pepe hijrah ke Besiktas, manajemen Los Blancos memulangkannya. Di  musim depan, Vallejo akan mengenakan jersey bernomor punggung 3, yang sebelumnya dipakai Pepe.

"Saya sangat senang atas kepercayaan yang diberikan Real Madrid, dan rapa akan membayarnya dengan penampilan di atas lapangan," tutur Vallejo, seperti dilansir Marca, Sabtu 8 Juli 2017.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Saya sangat senang bisa mengambil tantangan ini dan siap memberikan apapun untuk lambang ini. Hala Madrid," imbuhnya.

(Baca juga: Madrid Kian Gencar Buru Mbappe, Sinyal Buruk Gareth Bale?)

Terkait dengan nomor punggung warisan Pepe, dia mengaku sangat bangga. Pemain yang digantikannya tersebut merupakan sosok loyal, karena bermain bersama Madrid sejak 2007 lalu.

"Ini adalah satu hal yang membahagiakan dalam hidup saya. Nomor 3 tidak ada yang menggunakan, dan saya bangga bisa mengenakannya," ujar Vallejo. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya