Valverde Tak Khawatir Iniesta Tinggalkan Barcelona

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id -  Masa depan Andres Iniesta di Barcelona terus dispekulasikan. Namun, Ernesto Valverde tak memiliki kekhawatiran bakal ditinggalkan oleh gelandang berusia 33 tahun itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pada musim lalu, Iniesta memang tidak terlalu menjadi andalan pelatih Luis Enrique. Tercatat, dia hanya 25 kali menjadi starter dari 37 laga yang dilakoninya bersama El Barca.

Alhasil, Iniesta hanya mampu menyumbang satu gol dan enam assist untuk Barcelona. Kondisi ini membuat Iniesta dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sebab, hingga kini, Iniesta belum memperpanjang kontrak yang akan habis di musim depan.  Perihal masa depan Iniesta, Valverde tak ingin buru-buru.

"Masih terlalu dini untuk mengkhawatirkan hal itu (kepergian Iniesta)," kata Valverde dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Yang terpenting adalah Iniesta bahagia bersama tim, lalu kita lihat saja apa yang akan terjadi di musim ini. Dia merupakan pemain dengan level yang sulit ditemukan di tempat lain," lanjut eks pelatih Athletic Bilbao ini. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024