Casemiro: Real Madrid Siap Tampung Neymar

Gelandang Real Madrid, Casemiro rayakan gol ke gawang Napoli.
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Kabar kepindahan Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG) jadi perbincangan hangat dalam sepekan belakangan. Spekulasi kepindahan itu mendapat tanggapan dari beberapa pemain maupun pelatih Barcelona.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Kabar terbaru menyebutkan, rekan senegara Neymar yang bermain untuk Real Madrid, Carlos Henrique Casemiro turut berkomentar. Dia menyebutkan klub rival Barcelona itu bersedia menampung Neymar di Santiago Bernabeu.

"Kenapa Neymar tidak bisa bermain di sini, Real Madrid? Dia akan disambut oleh kami semua di sini," ujar Casemiro kepada Globoesporte dilansir Marca, Selasa 25 Juli 2017.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Diakui Casemiro, Neymar merupakan pemain hebat, dan dia adalah salah seorang pengagum pemain 25 tahun itu. Neymar dinasehati dengan baik karena ayahnya orang yang hebat.

"Neymar adalah pemain yang hebat, saya sangat mengaguminya. Dia dinasehati karena ayahnya adalah orang yang hebat, dan tahu apa yang sedang dia lakukan," ungkap Casemiro.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Apakah dia bakal tetap tinggal atau meninggalkan Barcelona, semoga dia beruntung," kata Casemiro.

Diberitakan sebelumnya, PSG disebut-sebut berani membayar tebusan mencapai €222 juta (Rp3,3 triliun). Jumlah tersebut sesuai dengan klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak Neymar, sehingga mustahil bagi Barcelona untuk menahan kepergiannya.

Mendengar kabar ini, suporter Barcelona mulai panik. Mereka menilai kehilangan Neymar akan jadi pukulan telak bagi klub asal Catalan itu, karena performanya di musim lalu sangat memuaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya