Barcelona Tahu PSG Inginkan Neymar Lewat WhatsApp

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id - Kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) masih meninggalkan banyak cerita. Salah satunya adalah kubu Barcelona tahu kapan PSG inginkan Neymar lewat aplikasi WhatsApp.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Neymar memutuskan pergi dari Barcelona ke PSG pada awal Agustus lalu. Klub kaya raya asal Prancis itu menebus klausul rilis bintang Brasil tersebut di Barcelona senilai 222 juta euro, atau setara Rp3,5 triliun.

Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, membeberkan bagaimana awal mula eks pemain Santos tersebut ingin pergi. Dia mengungkapkan kala itu Barcelona tengah menjalan tur pramusim.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

"Kami memahami kalau Neymar ingin hengkang saat dia memberi tahu kami tentang keinginannya. Kabar soal Neymar bergabung dengan PSG dimulai sejak awal Juli, tapi sampai saat itu kami belum menerima informasi apapun bahwa Neymar ingin meninggalkan Barcelona. Kami sedang dalam turnamen pramusim," ujar Fernandez dilansir Sport.

"Dia memutuskan ingin hengkang, itu bukan keputusan kami dan kami tidak tahu kapan dia membuat keputusannya. Kami tahu dia ingin pergi ketika dia berbicara resmi kepada kami," lanjutnya.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

Fernandez menyatakan bila Barcelona akhirnya tahu PSG inginkan Neymar lewat pesan WhatsApp. Di mana, tanggal 19 Juli adalah waktu PSG menyatakan ingin menggaet pemain andalan Barcelona tersebut.

"Beruntung anda bisa melihat tanggalnya di WhatsApp. Itu adalah tanggal di mana kami tahu PSG menginginkan Neymar, tapi kami tidak tahu apakah si pemain sudah membuat keputusan sebelum tanggal tersebut," ujarnya.

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020