Bekuk Sociedad, Real Madrid Akhiri Tren Buruk di LaLiga

Para pemain Real Madrid merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan 3-1 melawan Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga di Estadio Municipal de Anoeta, Senin dinihari 18 September 2017.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Madrid membuka keunggulan di menit 19 lewat sepakan keras Borja Mayoral dari jarak dekat usai menerima umpan Sergio Ramos. Madrid unggul 1-0.

Tapi keunggulan Madrid tidak bertahan lama. Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit 28 melalui tembakan Kevin Rodriguez menerima umpan silang Alvaro Odriozola.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Madrid kembali unggul di menit 36. Pemain Sociedad Kevin Rodriguez melakukan bunuh diri ketika hendak menghalau bola yang malah masuk ke gawang sendiri.

Di menit 61, Madrid sukses memperlebar keunggulan. Kali ini Gareth Bale yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan terobosan Isco.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Skor 3-1 keunggulan Madrid bertahan hingga usai. Ini menjadi kemenangan pertama El Real di tiga laga terakhir LaLiga. Madrid hanya meraih hasil imbang di dua laga sebelumnya.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Real Madrid melesat ke posisi lima dari posisi 13 dengan raihan delapan poin dari empat laga. Sedangkan Sociedad masih di posisi tiga dengan sembilan poin.

Susunan Pemain:
Real Sociedad:
Gerónimo Rulli, Diego Llorente, Aritz Elustondo, Kévin Rodrigues, Álvaro Odriozola, Asier Illarramendi, David Zurutuza, Xabi Prieto (Juanmi 69'), Willian José, Sergio Canales (Vela 57'), Adnan Januzaj (Imanol 77')
Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Theo Hernández, Daniel Carvajal, Casemiro, Isco, Luka Modric, Borja Mayoral (Vazquez 75'), Marco Asensio (Ceballos 86'), Gareth Bale

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya