Striker Muda Madrid Jadi Ancaman bagi Karim Benzema

Striker Real Madrid, Borja Mayoral
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Real Madrid tidak perlu lagi risau dengan kebutuhan striker usai kepergian Alvaro Morata ke Chelsea. Sebab, mereka kini punya andalan baru, yakni Borja Mayoral.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Pemain berusia 20 tahun tersebut tampil gemilang saat Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad di pekan keempat LaLiga, Senin 18 September 2017 dini hari WIB. Dia menyumbangkan satu gol.

(Baca juga: Bekuk Sociedad, Real Madrid Akhiri Tren Buruk di LaLiga)

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tak sampai di sana, dia juga berperan penting ketika Madrid mencetak gol kedua. Akselerasinya di dalam kotak penalti dengan melepaskan umpan silang membuat pemain Sociedad melakukan gol bunuh diri.

"Saya bekerja keras di pekan ini setelah mendapat kesempatan, dan saya akan lebih keras lagi agar bisa meningkatkan permainan," tutur Mayoral, dikutip dari Marca.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Kegemilangan Mayoral ini membuat dia disebut sebagai ancaman bagi Karim Benzema di lini depan Madrid. Namun, pemain yang sempat dipinjamkan ke Wolfsburg tersebut enggan terbawa suasana.

(Baca juga: Klasemen LaLiga: Madrid Masih Tertinggal dari Barcelona)

"Banyak striker, dan saya tetap senang berada di sini. Debat mengenai nomor 9 hanya di media massa, dan saya memilih untuk konsentrasi untuk bekerja keras," imbuhnya.

Berkat kemenangan atas Sociedad, kini Los Blancos merangsek ke posisi empat klasemen dengan raihan delapan poin. Mereka sekaligus memutus tren negatif, karena di dua laga terakhir hanya sanggup bermain imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya