Klasemen LaLiga: Madrid Masih Tertinggal dari Barcelona

Pemain Barcelona rayakan gol Denis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Barcelona masih nyaman berada di puncak klasemen LaLiga pekan keempat. Skuat asuhan Ernesto Valverde mengoleksi 12 poin. Kemenangan empat beruntun didapat usai menang 2-1 melawan Getafe.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Lionel Messi dan kawan-kawan juga solid. Mereka baru sekali kebobolan, dan berhasil menyarangkan 11 gol ke gawang lawan.

Menyusul di tempat kedua ada Sevilla yang punya 10 poin. Pada laga terakhirnya, mereka bisa menang tipis 1-0 saat melawat ke markas Girona.
 
Kemudian ada Real Sociedad di posisi ketiga dengan sembilan poin. Mereka gagal menguntit Barcelona, karena di pertandingan terakhir kalah 1-3 dari Real Madrid.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Bagi Los Blancos, kemenangan tersebut menjadi penting guna mendongkrak kepercayaan diri. Setelah di dua pertandingan sebelumnya selalu bermain imbang.

Saat ini Madrid berada di posisi keempat dengan raihan delapan poin, sama dengan yang didapat Atletico Madrid. Namun, skuat asuhan Zinedine Zidane unggul agresivitas, dengan torehan sembilan gol.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024