Zidane Puas Lihat Striker Muda Madrid Main Apik

Bintang Real Madrid, Gareth Bale (bawah).
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zidane Zidane mengaku puas melihat penampilan apik Borja Mayoral. Striker berusia 20 tahun tersebut memberi sumbangsih besar ketika Los Blancos menang 3-1 atas Real Sociedad dalam laga lanjutan LaLiga, Senin 18 September 2017 dini hari WIB.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mayoral mencetak satu gol ke gawang Sociedad. Kemudian dia memaksa pemain lawan melakukan gol bunuh diri ketika hendak memotong umpan silang mendatar.

(Baca juga: Striker Muda Madrid Jadi Ancaman bagi Karim Benzema)

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Dia bagian dari skuat, dan dia masih muda, tetapi saya tahu dia bisa memainkan peran kunci dalam tim," tutur Zidane, dikutip dari Marca.

Kemampuannya menjadi andalan Madrid di lini depan membuat Zidane kini bisa bernafas lega usai ditinggal Alvaro Morata ke Chelsea. Selain punya kecepatan, Mayoral juga mampu memberi ruang bagi rekan setim menciptakan peluang.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Baginya, gol sangat penting, tetapi saya justru terkesima dengan permainan yang ditunjukan. Bagaimana cara dia bergerak membantu tim ini," kata pria asal Prancis tersebut.

(Baca juga: Bekuk Sociedad, Real Madrid Akhiri Tren Buruk di LaLiga)

Kemenangan atas Sociedad membuat Madrid kini merangsek ke posisi empat klasemen sementara LaLiga. Mereka mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan yang telah dilalui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya