Performa Apik Asensio Berujung Polemik di Skuat Real Madrid

Winger Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Suasana ruang ganti tim raksasa LaLiga, Real Madrid, menyiratkan tensi yang kian memanas. Hal ini tak lain akibat sebuah rumor soal perpanjangan kontrak salah satu pilar muda mereka.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Adalah sosok seorang Marco Asensio yang menjadi sorotan saat ini. Tak tanggung-tanggung, gaji yang akan diterima pemain bernomor punggung 20 itu diproyeksi akan sejajar dengan gaji terbesar pemain El Real.

Baca juga: Madrid Tembus Lima Besar Usai Bekap Espanyol

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Dilansir laman Don Balon, sejumlah penggawa Madrid dikabarkan merasa "cemburu" dengan perlakuan yang diterima Asensio. Terutama dengan besaran gaji pada kontrak barunya tersebut.

Reaksi itu pula yang sepertinya ditunjukkan oleh pilar timnas Jerman, Toni Kroos, yang juga tengah dalam proses perpanjangan kontrak. Kroos disebut-sebut merasa kurang dihargai kinerjanya di Santiago Bernabeu. Dan dia merasa berhak mendapat nominal gaji yang lebih baik.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Sejauh ini, penampilan Asensio di skuat El Real telah menghasilkan 4 gol di semua kompetisi. Perannya pun sukses menjadi pelapis ideal Gareth Bale ataupun pengganti James Rodriguez yang hijrah ke Bayern Munich. (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024