Ronaldo Tegaskan Tak Ada Kontrak Baru dengan Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Cristiano Ronaldo membuat pernyataan tegas tentang kontraknya bersama Real Madrid. Dia mengaku tidak akan menandatangani kesepakatan baru dengan Los Blancos.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Sebelumnya mencuat isu Ronaldo meminta kontrak anyar. Dia sengaja meminta memperbarui kesepakatan karena mengharapkan kenaikan gaji signifikan.

CR7 iri dengan gaji besar Lionel Messi dan Neymar. Dia merasa layak dibayar lebih atau paling tidak sama dengan dua pemain itu.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Namun kabarnya klub menolak permintaan Ronaldo. Presiden klub, Florentino Perez, menilai gaji Ronaldo sudah cukup besar, apalagi dia juga masih terikat sampai empat tahun ke depan.

Meluruskan rumor yang membuat resah, Ronaldo memberikan klarifikasi. Dia mengaku tidak akan menandatangani kesepakatan baru dengan Madrid, karena memang dia tidak memintanya.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Saya baik-baik saja di Madrid. Masih ada empat tahun kontrak dan saya tidak mau memperbaruinya. Saya baik-baik saja," tegas Ronaldo, seperti dikutip Goal. (ren)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024