Gelandang Barcelona Anggap Biasa Kekalahan dari Espanyol

Espanyol meraih kemenangan atas Barcelona
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Barcelona akhirnya harus menyudahi tren tidak terkalahkan usai takluk dari Espanyol di laga leg 1 perempatfinal Copa del Rey, Kamis 18 Januari 2018 dini hari WIB. Gelandang El Barca, Sergio Busquets, anggap hal biasa akan kekalahan tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tandang ke RDE, Barcelona kalah 0-1 dari Espanyol berkat gol Oscar Melendo. Ini jadi kekalahan pertama tim asuhan Ernesto Valverde itu di musim ini.

Sejak kalah dari Real Madrid di leg 2 Piala Super Spanyol pada Agustus lalu, Barcelona melalui 29 pertandingan tanpa kekalahan. Mereka sukses memetik 23 kemenangan dan enam hasil imbang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Makanya, Busquets anggap kekalahan ini sebagai hal yang biasa dan wajar. Hasil minor ini tidak akan mempengaruhi Barcelona, dan Lionel Messi cs akan membalasnya pada leg 2 di Camp Nou, Jumat 26 Januari 2018.

"Kami tahu hari ini akan tiba. Kami coba menundanya selama mungkin, tapi tak bisa ditawar lagi. Hal bagusnya adalah kami masih punya leg 2 untuk mencatatkan comeback," kata Busquets, seperti dikutip Marca.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Ini takkan berpengaruh pada kami, ini cuma sebuah laga lainnya. Kami beruntung bakal memainkan leg 2 di kandang. Kami harus menang apapun yang terjadi," sambung gelandang berusia 29 tahun ini. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024