Madrid Gagal Gaet Kiper Masa Depan Spanyol

Penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Kepa Arrizabalaga mengakhiri rumor kepindahan ke Real Madrid. Kiper tersebut kini malah resmi memperpanjang kontrak dengan Athletic Bilbao.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Tadinya, Kepa santer diberitakan akan menuju Santiago Bernabeu pada akhir musim. Dia datang ke sana dengan status bebas transfer karena kontrak yang lama sudah akan selesai di Juni 2018.

Tapi, isu tersebut langsung pupus karena Kepa sudah mengikat kerja sama baru. Dia malah menandatangani kontrak anyar yang baru berakhir pada 2025 mendatang.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Untuk memagari Kepa, Bilbao rupanya juga sudah menyertakan klausul pelepasan sang pemain. Angkanya lumayan besar, mencapai 80 juta euro.

"Klub dan Kepa sudah menandatangani kontrak baru sampai 2025. Dia juga setuju dengan klausul terminasi 80 juta euro," tulis Bilbao di situs resminya.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Saat ini, Kepa menjadi salah satu kiper paling diminati klub papan atas Eropa. Cadangan David De Gea di Timnas Spanyol ini dibidik Madrid untuk menjadi pengganti Keylor Navas. (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024