Jika Pensiun, Ronaldo Ingin Jadi Bintang Film

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berhasrat menjadi aktor setelah pensiun dari dunia sepakbola. Menurut dia, dunia perfilman merupakan salah satu dunia yang sangat diminatinya.

"Kenapa tidak? Saya sering mendapat tawaran yang sayangnya banyak saya tolak, karena agenda padat latihan, pertandingan, dan kompetisi," kata Ronaldo seperti dilansir Tribal Football, Selasa, 23 Februari 2016.

Ronaldo mengakui, profesi aktor bukan tujuannya saat ini. Namun, dia tak menutup pintu terhadap tawaran yang akan datang. "Sebab, itu salah satu profesi yang sangat saya suka," tutur bintang internasional Portugal itu.

Mantan pemain Manchester United dan FC Porto itu sadar, profesi sebagai aktor bukan profesi yang mudah. Namun, dia yakin bisa bersinar di profesi baru itu seperti saat dia berkecimpung di dunia sepakbola.

"Menjadi aktor akan menjadi pekerjaan yang sangat jauh berbeda. Pekerjaan yang sulit. Tapi, saya yakin cepat atau lambat akan menjadi bagian dalam sebuah film. Saya tidak punya keraguan untuk itu," ujarnya.

"Saya sadar harus memulainya dari hal kecil guna mendapatkan banyak pengalaman. Tinggal dilihat bagaimana ke depannya. Tapi, saya kira masa depan saya akan cerah (di dunia film)."

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

(mus)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019