Messi dan Suarez Tertawa Lihat Pique Cemooh Ronaldo

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Gerard Pique, kembali berulah. Itu terjadi di tengah parade juara La Liga Barcelona. Dia melakukan gestur untuk mengolok-olok bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang gagal juara musim ini.

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

Seperti diketahui, Madrid kembali gagal menjuarai La Liga. Dan kegagalan musim ini lebih menyesakkan. Sebab, El Real hanya tertinggal satu poin dari Barcelona yang akhirnya sukses mempertahankan gelar juara.

Dari video yang dilansir Marca, Selasa 17 Mei 2016, peristiwa ini terjadi di atas bus parade Barcelona, akhir pekan lalu. Di mana seluruh pemain Barcelona bergembira bersama ribuan fans yang menjejali jalanan.

Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

Di tengah kegembiraan itu, Pique terlihat mengeluarkan gestur dengan menghentak-hentakkan tangannya dengan berteriak 'Calma-calma'. Aksi Pique itu membuat Lionel Messi dan Luis Suarez tertawa terbahak-bahak.

Gestur itu diketahui kerap dilakukan Ronaldo di atas lapangan hijau saat coba menenangkan rekan-rekan setimnya ketika sedang dalam tekanan. Selain itu, Ronaldo kerap meneriakkan 'Calma' yang berarti 'Tenang'.

Barcelona Dipecundangi Real Madrid, Pique: Memalukan

Namun, gaya Ronaldo itu justru menjadi bahan olok-olok Pique. Ini bukan kali pertama Pique melakukan aksi jenaka mengolok-olok pemain Madrid. Sebelumnya, dia pernah berbalas ejekan dengan bek El Real, Alvaro Arbeloa. (one)

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Gerard Pique mencetak gol ke gawang Napoli dan itu membuatnya pede bisa berperan sebagai striker.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022