Ronaldo Akui Atur Diri Agar Jadi Penentu Kemenangan Madrid

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo membuat pengakuan soal eksekusi penalti ke gawang Atletico Madrid. Dia memang sengaja meminta dipilih sebagai eksekutor terakhir.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Madrid menang adu penalti 5-3 atas Atletico di final Liga Champions. Sebelumnya, pada waktu normal dan tambahan kedua tim bermain imbang 1-1.

Tembakan keras CR7 dari titik 12 pass menjadi penentu kemenangan sekaligus memberikan Los Blancos trofi Liga Champions ke-11. Ronaldo pun merayakan gol itu dengan mengoyak jersey serta memamerkan otot-nya.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Berbicara selepas laga, Ronaldo menyatakan kalau dia memang meminta dipasang sebagai penendang penalti terakhir. Dia sudah memprediksi serta yakin bakalan menjadi sang penentu jika di posisi tersebut.

"Saya sudah mengetahuinya. Saya melihat saya akan mencetak gol kemenangan. Jadi saya meminta kepada pelatih agar menjadi eksekutor kelima," kata Ronaldo kepada Marca.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Ini momen yang spesial. Para pemain dan fans layak merasakan hal indah ini," sambungnya.

Girona di LaLiga

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Girona memastikan diri menjadi salah satu wakil LaLiga di Liga Champions musim depan. Ini adalah kali pertama klub berjuluk Los Blanquivermells bisa menembus level atas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024