Mantan Pemain MU Desak Mourinho Boyong Bek Everton

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVA.co.id – Mantan pemain Manchester United, Gary Pallister, menyarankan manajer baru, Jose Mourinho, untuk memboyong John Stones pada bursa transfer musim panas mendatang. Pallister mengatakan, pembelian Stones akan menjadi rekrutan yang sangat berguna untuk MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pertahanan MU memang menjadi sorotan sejak beberapa musim lalu. Dua bek tengah andalan, yakni Chris Smalling dan juga Daley Blind, belum mampu menjadi pengganti sepadan bagi Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Untuk itu, Pallister sangat menganjurkan Mourinho untuk memboyong Stones dari Everton yang memang menjadi incarannya sejak masih menjadi manajer Chelsea. Selain itu, Stones memang menjadi pemain yang dibutuhkan dalam skuat The Red Devils.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia memang masih muda tetapi saya sangat suka apa yang saya lihat darinya. Tidak banyak yang bisa menilai lebih baik dari Mourinho," kata Pallister seperti dilansir ESPN.

"Jika Mou berani menawar £40 juta, seperti yang dia lakukan musim panas lalu, maka Anda tahu bahwa anak itu memiliki talenta yang mengagumkan. Saya yakin dia adalah pemain yang akan Mou bawa ke Old Trafford," sambungnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Saat ini, Stones sedang fokus dengan persiapan untuk membela timnas Inggris di kancah Piala Eropa. The Three Lions tergabung dalam grup B bersama dengan Rusia, Wales, dan Slowakia.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022