Datang ke Old Trafford, Mourinho Sambut Legenda Brasil

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Akhirnya Jose Mourinho datang ke Old Trafford, sejak ditunjuk menjadi manajer baru Manchester United. Dia disambut oleh para fans yang memadati stadion.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Namun, kedatangan Mourinho ke 'rumah barunya' itu bukan untuk melatih skuat MU, melainkan untuk menghadiri laga amal bertajuk Soccer Aid. Laga tersebut mempertemukan Inggris dengan Tim Rest of The World.

Awalnya, pria Portugal itu yang ditunjuk sebagai manajer tim Inggris dalam laga tersebut. Dia akan beradu taktik dengan Claudio Ranieri yang menjadi manajer tim Rest of The World. Namun, akhirnya Mou mundur dan tempatnya digantikan oleh Sam Allardyce.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dengan berjalannya laga tersebut, Mou menyempatkan diri untuk mengambil gambar sebelum laga dimulai, salah satunya bersama Pele. Dalam akun Instagram miliknya, dia menuliskan "Sebuah kehormatan untuk menjamu Pele di rumah baru saya."

 

An honour to host Pele at my new house

A photo posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

(asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022