Bintang Muda MU Ungkap Perasaannya Jadi Skuad Timnas Inggris

Penyerang muda Timnas Inggris, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford mengakui terpilihnya ia menjadi penggawa skuad Inggris di Piala Dunia 2016 masih terasa seperti mimpi. Selain itu penampilan impresifnya dengan mencetak gol dalam laga persahabatan melawan Australia bulan lalu makin dirasakan menambah torehan gemilangnya itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rashford adalah pilihan mengejutkan dalam skuad Roy Hodgson setelah kiprahnya berkembang pesat dari tim muda MU menembus tim utama Setan Merah secara reguler usai melakoni debut pada Februari lalu.

"Ketika saya pertama kali pergi ke ruang ganti dan melihat semua nama-nama pemain di punggung baju mereka, itu seolah masih belum nyata," kata Rashford dalam sebuah wawancara bersama rekan seklub dan kapten timnas Inggris, Wayne Rooney di situs FA, Kamis 9 Juni 2016.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Pada akhir musim Anda mendengar sejumlah rumor dan hal lainnya, tetapi saat ini berada di sini (timnas Inggris) adalah yang paling menakjubkan. Kini semua sudah saya alami, bergabung dan membantu negara adalah perasaan yang luar biasa," tambah pemain 18 tahun itu.

Rashford ini bersaing dengan Harry Kane, Jamie Vardy, Rooney dan Daniel Sturridge untuk mendapatkan tempat di lini depan The Three Lions.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya pikir itu cara yang baik untuk mengakhiri musim ini bagi saya, dan mudah-mudahan kita mendapatkan hasil yang baik dalam turnamen ini (Piala Eropa 2016)," tegas pria kelahiran Manchester tersebut.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022