Mourinho Targetkan Juara di Musim Perdana

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Jose Mourinho telah bekerja secara resmi sebagai manajer Manchester United sejak kemarin. Ia telah melakukan sejumlah perubahan dengan mendatangkan beberapa pemain baru. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mourinho telah mendatangkan, Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly. Kemudian Henrikh Mkhitaryan yang kabarnya segera menandatangani kontrak bersama MU. 

Pemain baru yang didatangkan tersebut, untuk membantunya mewujudkan ambisinya di MU. Mourinho menargetkan gelar juara Premier League di musim pertamanya, dan kembali berjaya di kancah Eropa. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho mengatakan, ia ingin membuat fans senang dengan melihat sepakbola menyerang. Selain itu, mantan pelatih Internazionale Milan ini tidak ingin terkesan lambat dalam mempersiapkan tim.

"Saya tidak pernah baik dalam bermain kata-kata. Faktanya saya tidak pernah mencoba untuk menjadi baik. Saya sekarang lebih agresif dengan segala risiko yang saya bawa," kata Mourinho dikutip dari The Sun, Selasa 5 Juli 2016.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut Mourinho, ia ingin fans selalu memberikan dukungan kepada MU, terutama di 10 menit terakhir. Mourinho meminta pemainnya untuk bermain baik. 

"Kami tidak bisa memenangi kompetisi tanpa bermain dengan baik. Saya ingin semuanya, ingin memenangi pertandingan, bermain baik dan bermain dengan pemain muda," ujar mantan manajer Chelsea ini. 

MU akan menjalani laga persahabatan pada 22 Juli melawan Borussia Dortmund di Shanghai, China. Setelah itu, akan bertemu Manchester City di Beijing China, 25 Juli 2016 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya