99 Persen Fans MU Minta Rooney Dipecat

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kekalahan Manchester United dari Watford di Premier League, berimbas kepada sang kapten, Wayne Rooney. Pemain yang akrab disapa Wazza itu kini mendapat mosi tidak percaya dari fans MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

The Sun melansir, dalam sebuah jajak yang dilakukan sebuah media Inggris, sebanyak 99 persen fans sudah tak percaya lagi kepada kepemimpinan Rooney sebagai kapten. Mereka justru menginginkan Rooney keluar dari Old Trafford.

Di jajak tersebut ditanya, "Apakah Wayne Rooney menjadi solusi untuk permasalahan United?". Hasilnya, hanya 0,92 persen suara yang tetap menaruh kepercayaan kepada Rooney.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Beberapa tahun terakhir, rotasi posisi memang dirasakan Wazza. Dia kerap dimainkan sebagai gelandang yang hanya bertugas sebagai penyuplai bola untuk penyerang. 

Musim ini, dia berada di depan Paul Pogba dan Marouane Fellaini di lini tengah. Namun, racikan Jose Mourinho ini belum terbukti ampuh. Di dua laga terakhir Premier League, Setan Merah kehilangan poin dari Manchester City dan Watford.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Secara keseluruhan, dalam satu pekan, MU mendapat tiga kekalahan. Tim asal Belanda, Feyenoord, juga berhasil mengalahkan MU di ajang Liga Europa.

Kamis dini hari nanti, Rooney cs akan kembali memainkan laga melawan Northampton Town di Piala Liga Inggris. Tentu kebangkitan tim menjadi harga mati bagi MU jika ingin menjaga gengsi di turnamen yang mereka ikuti. (one)
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022