Rashford Jadikan Ronaldo Sebagai Contoh di MU

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Penyerang Manchester United, Marcus Rashofrd menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai contoh untuk meraih kesukses di Old Trafford. Sebelum hijrah ke Real Madrid, Ronaldo merupakan bintang di MU. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ronaldo bermain di Old Traffod tahun 2003-2009. Ronaldo memberika tiga trofi Premier League, satu trofi Piala FA, Liga Champions dan FIFA World Club. 

Rashford merupakan produk asli dari akademi MU. Pemain berusia 18 tahun ini kini sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di bawah asuhan manajer Jose Mourinho. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dalam beberapa tahun terakhir Ronaldo menjadi contoh. Dimana pun posisi Ronaldo menyerang, ia akan selalu membawa dampak bagi timnya. Itulah yang saya butuhkan, menjadi penyerang yang konsisten," kata Rashford dilansir dari Soccerway.  

Menurut Rashford, Ronaldo dan Wayner Roonye merupakan pemain yang sangat berbahaya ketika mereka bermain bersama di MU. Rashford menambahkan, pada tahun 2007/2008 mereka adalah pemain bintang di Old Trafford. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Nama Rashford mulai mencuri perhantian publik MU ketika mencetak dua gol saat bertemu Midtjylland di Liga Europa 25 Februari 2016, saat debut bersama tim senior The Red Devils. Tiga hari berselang, ia kembali mencuri perhatian kali ini di Premier League. Rashford berhasil mencetak dua gol ke gawang Arsenal.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022