Wenger Bela Ospina Jelang Lawan Bayern

Kiper Arsenal, David Ospina.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA.co.id – Arsene Wenger memastikan tidak ada perubahan di posisi penjaga gawang. David Ospina tetap jadi pilihan utamanya, untuk laga leg pertama putaran 16 besar lawan Bayern Munich, pada Kamis dini hari 16 Februari 2017.

Cristiano Ronaldo Satu Klub dengan Eks Kiper Arsenal dan Mimpi Buruk Timnas Brasil

Dilansir dari Mirror, Rabu 15 Februari 2017, keputusan Wenger untuk menurunkan Ospina memicu kritik. Sebagian suporter the Gunners menuntut, agar Wenger menurunkan Petr Cech, satu-satunya pemain yang pernah menjuarai Liga Champions di skuat Arsenal.

Wenger merespons kritik dengan membela Ospina. Dia bersikeras Arsenal tak bakal berlanjut ke putaran 16 besar, jika bukan karena kiper Kolombia itu. Ospina juga menjadi pilihan Wenger, dalam enam pertandingan di fase grup.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Ospina yang akan bermain, karena kualitas dari performanya. Jika Anda menganalisa dengan baik performanya di setiap pertandingan, kita pada dasarnya ada di tempat kita sekarang berkat performa hebatnya," ujar Wenger.

Selain memilih Ospina, Wenger juga akan menurunkan Granit Xhaka sebagai gelandang. Walau kontroversial, karena kerap mendapatkan kartu merah, Xhaka memiliki pengalaman bermain di Bundesliga, yang akan berguna untuk mengalahkan Bayern.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024