De Gea Terus Diburu Madrid, MU Temui Agen Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Raksasa Premier League, Manchester United, dilaporkan tengah mengintip peluang untuk bisa mendatangkan kiper muda berbakat Italia, Gianluigi Donnarumma. Bidikan pun kian dipertajam Setan Merah dengan membuka pembicaraan dengan agen penjaga gawang tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain potensial AC Milan itu belum lama ini memang kerap diberitakan tengah didekati sejumlah klub top Eropa. Ia pun terus menjadi perbincangan publik sejagat usai menembus tim utama Azzurri pada usia 18 tahun.

Calciomercato melaporkan bahwa The Red Devils sedang memantau kemajuan performa Donnarumma dan melakoni pembicaraan dengan agennya, Mino Raiola.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, Rossoneri tidak akan membiarkan remaja itu meninggalkan San Siro dengan harga murah, di mana bursa transfer memperkirakan angka senilai £42 juta akan jadi mahar bagi Donnarumma.

Seperti yang telah diketahui, musim ini MU kerap menjalin kerjasama yang berujung sukses dengan Raiola kala berhasil memboyong Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan untuk menjadi bintang di Old Trafford.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Rumor akan diboyongnya Donnarumma ke Old Trafford juga seolah sedang membuka rumor lainnya yakni bakal hengkangnya David de Gea ke Real Madrid akan segera terwujud.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022