Jauh-jauh ke Rusia, MU Bakal Main di Lapangan Jelek

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kesan pertama yang kurang mengenakkan dirasakan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dia terkejut ketika melihat kondisi lapangan Olimp 2 stadium, markas Rostov.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Di leg 1 pertandingan babak 16 besar Liga Europa, MU harus lebih dulu menempuh jarak sekitar 4.000 -5.000 kilometer untuk sampai ke kota Rostov. Pertandingan akan dihelat Jumat dini hari pukul 01.00 WIB.

Dari foto yang diunggah ke akun Twitter milik Stewart Gardner, lapangan di Olimp 2 stadium memang kurang bagus. Rumput yang menutupi permukaan lapangan terlihat kering.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bahkan, Mourinho merasa tempat itu tidak pantas disebut sebagai sebuah lapangan. "Sulit dipercaya bahwa kami akan bermain di lapangan seperti itu, itu jika kalian menganggap sebagai sebuah lapangan," kata Mourinho, yang dikutip Daily Mail.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kondisi lapangan sangat mirip dengan yang saya lihat di China saat pramusim, di mana saat itu kami membatalkan pertandingan. Tapi kini, kami diharuskan bermain di lapangan seperti itu," ujarnya.

Sebanyak 20 pemain diboyong Jose Mourinho ke Rusia. Namun tak tercantum nama sang kapten, Wayne Rooney.

Pemain yang dibawa Mourinho adalah David de Gea, Sergio Romero, Kieran O'Hara, Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian, Ashley Young, Michael Carrick, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Paul Pogba, Juan Mata, Jese Lingard, Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic.

Sedikit informasi, untuk pertandingan ini, manajemen Setan Merah memberikan fasilitas untuk para fans yang akan mendukung jauh-jauh dari Inggris. Sebanyak 500 fans yang bertolak ke Rusia, biaya visa ditanggung oleh klub. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya