Winger Juventus Absen Sampai Akhir Musim

Marko Pjaca saat membela timnas Kroasia.
Sumber :

VIVA.co.id – Juventus dipastikan kehilangan pemain muda, Marko Pjaca sampai akhir musim. Winger asal Kroasia itu mengalami cedera serius.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Masalah kebugaran didapat Pjaca saat turun membnala Kroasia. Dia mengalami cedera ligamen lutut ketika menghadapi Estonia.

"Hasil MRI menunjukkan, Pjaca mengalami robek pada ACL lutut  ketika menghadapi Estonia," tulis federasi sepakbola Kroasia dalam akun twitternya, yang dikutip Football Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Lazimnya, ketika mengalami cedera ligamens seperti Pjaca, seorang pemain harus beristirahat hingga enam bulan. Dengan demikian bisa dipastikan dia tidak akan turun lagi membela Juventus sampai akhir musim.

Jelas ini menjadi berita buruk bagi Juventus. Sebab Pjaca belakangan mulai diandalakan di lini serang. Terlebih 'Si  Nyonya Tua' juga mulai memasuki jadwal ketat karena masih bermain di Liga Champions dan telah mencapai perempat final melawan Barcelona. (ren)

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024