Crystal Palace Beberkan Cara Kalahkan Arsenal

Para pemain Crystal Palace rayakan gol Andros Townsend
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Crystal Palace memaksa Arsenal menelan kekalahan saat pertandingan lanjutan Premier League, Selasa 11 April 2017 dini hari WIB. Bermain di Selhurst Park, skuat asuhan Sam Allardyce menang dengan skor 3-0.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Allardyce mengklaim, anak asuhnya tahu benar bagaimana cara membuat Arsenal bertekuk lutut. Mulai dari bertahan dengan solid, dan itu akan menjadikan tim besutan Arsene Wenger mengalami frustrasi.

(Baca juga: Arsenal Tak Berdaya di Markas Crystal Palace)

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Para pemain tahu betul bagaimana taktik untuk mengalahkan Arsenal. Yang perlu dilakukan adalah membuat mereka frustrasi dengan bertahan," tutur Allardyce, seperti dikutip dari Sportsmole.

"Paksa mereka untuk terus bermain dari sisi sayap, ketika mereka mengeksploitasi daerah itu dengan bek sayap, maka pertahanan mereka akan lemah," imbuhnya.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Ketika kondisi sudah membuat para pemain Arsenal frustrasi, tugas Palace menjadi lebih mudah. Mereka hanya perlu bermain efisien dengan memanfaatkan momentum serangan balik.

(Baca juga: Kekalahan Telak Arsenal Bikin Wenger Cemas)

"Kita semua tahu, Arsenal saat ini sampai pada titik terburuk mereka dalam beberapa tahun terakhir, tetapi satu-satunya cara untuk mengalahkan mereka kita harus bermain baik, dan semuanya bekerja dengan baik bagi kami," tutur pria yang akrab disapa Big Sam itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya