Mou Mulai 'Lempar Handuk' Bisa Bawa MU Finis 4 Besar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Jose Mourinho akhirnya mulai mengakui Manchester United (MU) tak bisa lagi finis di empat besar Premier League musim ini. Hal ini setelah tim besutannya itu harus menuai kekalahan 0-2 dari tuan rumah Arsenal di Emirates Stadium, Minggu malam WIB 7 Mei 2017.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Gol Granit Xhaka dan Danny Welbeck yang gagal disamakan MU di babak kedua menjadikan setan Merah mulai menyerah dalam perburuan finis ke zona Liga Champions untuk musim depan. Mourinho pun menyebut momen tersebut sebagai kekalahan langka.

(Baca juga: Tim Pelapis MU Dibuat Tak Berdaya Oleh Arsenal)

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Tidak mungkin untuk finis di posisi empat besar. Saya tidak berpikir tim lain bermain satu laga per pekan dan berada dalam situasi yang hebat. Kami kalah di situasi itu," ungkap Mourinho, dilansir FOX Sports Asia.

"Dan kita akan bertarung habis-habisan pada Europa League pada Kamis nanti dan kita tak bisa tampil dengan all out melawan Tottenham. Kemudian 2 hari kemudian kita bermain Southampton, setelah itu dua hari berikutnya kita menantang Crystal Palace. Dan itu merupakan jadwal yang terlalu padat," tegasnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

The Red Devils, mengakhiri laga malam tadi dengan tertahan di urutan kelima klasemen dengan 65 poin dari 35 laga.

Posisinya terpaut 4 poin di belakang Liverpool, dengan 3 laga tersisa melawan Tottenham Hotspur, Southampton dan Crystal Palace. "Kami harus mengejar Liga Champions dengan memenangkan Liga Europa," tegas Mou.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024