Anak Asuhnya Dipanggil Luis Milla, Ini Kata Indra Sjafri

Egy Maulana Vikri saat membela timnas U-19.
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA.co.id -  Winger Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, dipanggil oleh pelatih Timnas U-22 Luis Milla Aspas untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali, 30 Juni 2017 mendatang. Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19 mendukung pemanggilan Egy tersebut.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Indra pun menceritakan pemanggilan Egy oleh Luis Milla. Indra mengakui, ada komunikasi ia dengan Milla. Egy dinilai menunjukkan performa luar biasa bersama timnas Indonesia U-19, salah satunya dengan mendapat penghargaan Jouer Revelation Trophee pada Turnamen Toulon 2017, di Prancis, awal Juni lalu.

“Sudah ada komunikasi antarpelatih tentang apa tujuan dia dipanggil ke situ. Egy secara moral akan naik dan itu akan sangat berguna untuk dia dan timnas U-19. Saya bersyukur dia dipanggil di level lebih di atas, berarti kualifikasinya lebih bagus,” kata Indra

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Indra menjelaskan, usia muda Egy yang baru akan menginjak 17 tahun pada 7 Juli mendatang, mentan pelatih Bali United ini tidak melihat itu sebagai penghalang.

Indra menggaransi posisi Egy dan dua pemain lain di timnas U-22, yakni Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam, untuk tetap dibawa ke Myanmar dalam ajang Piala AFF U-18 pada 4-17 September mendatang.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

“Saya berharap Egy akan cepat beradaptasi dengan situasi di Timnas U-22. Ketika event mulai, kita akan panggil mereka jadi tidak ada masalah,” imbuhnya.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023