Kenalkan Pemain Baru, Klub Ini Parodikan Video Sanchez di MU

Pemain Motherwell, Peter Hartley.
Sumber :

VIVA - Manchester United memberikan pengumuman resmi transfer Alexis Sanchez dengan elegan lewat sebuah video. Ternyata, hal tersebut menjadi insiprasi klub asal Skotlandia, namun dengan gaya parodi.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sanchez resmi menjadi pemain MU pada 22 Januari 2018, usai tak memperpanjang kontraknya di Arsenal. MU lantas mengeluarkan video yang cukup bagus, di mana Sanchez tengah memainkan lagu "Glory Glory Manchester United" dengan piano.

Kemudian, ada momen Sanchez terkesima dengan kemegahan Old Trafford. Video yang diunggah di akun Twitter resmi MU tersebut langsung mendapat like hingga 200 ribu lebih.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sehari kemudian, Motherwell FC yang bermain di kompetisi tertinggi Skotlandia langsung menirunya. Mereka mengumumkan pemain anyarnya, Peter Hartley.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Lucunya, Pete menirukan Sanchez dengan menggunakan piano mainan dan memainkan nada yang tak tepat. Bek berusia 29 tahun itu langsung berkeliling Stadion Fir Park, seperti halnya video perkenalan Sanchez.

Kemudian, Pete menghancurkan piano tersebut dan menutup videonya dengan kedipan genit. Jenis font yang digunakan oleh Motherwell pun sama dengan yang dipakai MU untuk menuliskan nama Alexis.

"Apakah kami melakukannya dengan benar @ManUtd?," tulis Motherwell di Twitter mereka.

Ternyata, MU memberikan balasan dengan foto kedipan genit Sanchez. Sebelumnya, Peter Hartley adalah pemain pinjaman dari Blackpool dan kini dipermanenkan hingga 2020. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya