Jadi 'Pebinor', Kapten Inter Milan Kini Kena Karma

Wanda Nara dan Mauro Icardi
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA – Gosip gonjang-ganjing rumah tangga terus menerpa kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Gosip perselingkuhan istri pemain asal Argentina tersebut belum juga reda.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Sebelumnya, Wanda Nara diisukan terlibat skandal dengan pria lain. Pemicunya adalah sebuah rekaman suara yang tersebar di media sosial.

Sejumlah media di Italia pun ikut menulis kabar perselingkuhan itu. Dan Wanda sudah membantah, bahkan dia mengancam akan mencari sumber gosip dan menyeret ke jalur hukum.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Tapi, cerita belum selesai sampai di situ. Walau sudah menyampaikan ancaman, gosip itu tetap berlanjut. Malah lebih kejam.

Wanda disebut-sebut kembali terlibat cinta terlarang dengan rekan setim suaminya. Model panas asal Argentina itu diisukan selingkuh dengan Marcelo Brozovic.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, melakukan selebrasi

Icardi Kena Karma?

Rumor tersebut kian menguat karena awal bulan lalu, Icardi sempat terlibat pertengkaran dengan Brozovic, serta pemain Kroasia lain, Ivan Perisic. Mereka beradu argumen di ruang ganti tim usai laga melawan SPAL. Cuma saat itu diyakini ketiganya beradu pandangan tentang permainan di atas lapangan.

Brozovic saat ini masih terikat pernikahan dengan Silvija Lihtar. Mereka juga belum lama ini dikaruniai putri cantik bernama Aurora.

Bila cerita tersebut benar adanya, maka ini kali kedua Wanda main api dengan rekan setim pasangannya. Dulu dia diketahui mengawali hubungan dengan Icardi lewat perselingkuhan dari Maxi Lopez yang notabene merupakan tandem kapten Inter itu di Sampdoria.

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez

Sedangkan buat Icardi, bisa jadi itu adalah karma atas tindakannya merebut istri rekan sendiri alias perebut bini orang (pebinor). Jika demikian adanya, dia pasti merasakan sakit hati yang selama ini dipendam oleh Maxi Lopez. Hal itu bahkan membuat Maxi sampai detik ini enggan bertegur sapa atau bersalaman dengan Icardi saat bertemu di lapangan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya