Tersingkir dari Liga Champions, Pilar MU Jadi Mickey Mouse

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Usai tersingkir dari babak 16 Besar Liga Champions, pemain Timnas Belgia itu dinilai menjadi pemain seperti tokoh kartun, Mickey Mouse.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Banyak yang mengira Fellaini beralih profesi atau punya profesi sambilan. Namun, dia membantah, tetap jadi pemain sepakbola saja. Meski dia berpose untuk sebuah gambar yang tampak aneh seperti legenda kartun tersebut.

Pemain 30 tahun itu memang berpose untuk sesi pemotretan khusus edisi terbaru majalah GQ Style. "Saya pikir, mudah bagi mereka untuk menggambarkan saya sebagai pemain agresif, tapi saya tidak. Saya hanya mencoba bermain sesuai posisi saya, itu tugas saya," ujar Fellaini seperti dilansir dari The Sun, Kamis 15 Maret 2018.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya berusaha lebih baik setiap saat, memberikan yang terbaik untuk tim. Saya selalu ingin memperbaiki diri," tambahnya.

Fellaini juga menambahkan, bersama Mourinho banyak hal yang telah dipelajari. Ambisi dan mendorong pemain untuk selalu meraih hasil maksimal.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya telah belajar banyak dengannya. Mourinho adalah seseorang yang ingin memenangkan setiap pertandingan. Mendorong pemain untuk mendapatkan hasil maksimal," ungkap Fellaini. (one)

 Fellaini dons a head scarf for another picture in the style shoot

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022