Momen Memalukan Hakim Garis di Laga Liverpool Vs Roma

Wasit Felix Brych mengambil bendera pengganti di laga Liverpool versus Roma
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Insiden menggelikan sekaligus memalukan tersaji dalam laga Liverpool versus AS Roma dalam semifinal leg 1 Liga Champions, Selasa 24 April 2018 atau Rabu dini hari WIB, di Anfield Stadium. Dalam duel ini, hakim garis sempat kehilangan benderanya saat mengawal jalannya pertandingan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Semakin lucu, karena insiden ini terjadi saat laga baru berlangsung enam menit. Sang hakim garis sadar benderanya jatuh.

Namun, dia tak bisa berbuat banyak untuk mengambil dan memperbaiki bendera miliknya, karena pertandingan sedang berlangsung.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Momen unik pun tercipta ketika ada salah satu pemain Liverpool yang terjebak offside. Dia mengangkat tongkatnya dan memegang bendera di tangan kiri.

Aksi hakim garis mengangkat tongkat tanpa bendera, akhirnya jadi bahan olok-olok warganet di media sosial. Ada yang menyebut, pekerjaan hakim garis kini sudah digeluti Harry Potter.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Ofisial keempat sedang memperbaiki bendera di laga Liverpool versus Roma

"Harry Potter sekarang bekerja sebagai hakim garis," kata salah seorang warganet dengan akun @Stani1029, seperti dikutip The Sun.

"Bendera hakim garis tak bisa menahan tekanan. Pergantian pertama dalam pertandingan (?)," begitu cuitan akun @90MinutesChicago.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya