Parade Meme Kocak Real Madrid Lolos Final Liga Champions

Ilustrasi Cristian Ronaldo dalam karakter film Avengers Infinity War
Sumber :
  • twitter.com/shotongoal247/

VIVA – Real Madrid memastikan satu tempat ke partai puncak Liga Champions usai bermain imbang 2-2 kontra Bayern Munich di leg kedua babak semifinal, Rabu dini hari WIB, 2 Mei 2018. Tampil di hadapan publik Santiago Bernabeu, El Real pun terlibat drama sengit dengan The Bavarians.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Mereka menang dengan agregat 4-3. Di partai final, mereka akan menghadapi pemenang antara Liverpool dan AS Roma yang akan tampil Kamis dini hari WIB, 3 Mei 2018.

Baca juga: Blunder Konyol Bayern Bawa Madrid ke Final Liga Champions

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dijegal oleh Madrid, sekaligus memperpanjang catatan minor bagi Bayern. Mereka selalu dikalahkan wakil-wakil Spanyol dalam lima musim terakhir di ajang Liga Champions.

Dan seperti biasanya, deretan meme-meme kocak dan menarik langsung tersaji di jagat dunia maya usai keberhasilan Los Galaticos itu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Salah satu yang paling menyedot perhatian warganet ialah tampilan ilustrasi Cristian Ronaldo yang menjelma menjadi karakter dalam film Avengers Infinity War.

Selain itu, ada pula video-video singkat lucu yang menggambarkan dengan satir hasil laga tersebut dengan sentuhan humor yang kental.

Berikut deretan meme kocak dan menarik usai leg kedua Real Madrid kontra Bayern Munich:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya