Legenda MU Jadi 'Kado' Ulang Tahun Menkominfo

Legenda MU Teddy Sheringham, bersama Menkominfo Rudiantara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA – Salah satu pahlawan Manchester United saat menjuarai Liga Champions 1998/1999, Teddy Sheringham, menyambangi Indonesia. Ada yang unik saat Sheringham hadir dalam event peluncuran produk aplikasi. Ya, Sheringham bak sebuah "kado" buat Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo), Rudiantara.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dalam acara yang digelar di bilangan Jakarta Selatan, Kamis 3 April 2018, Sheringham memang tak terlalu banyak membicarakan soal sepakbola. Eks pemain Tottenhan Hotspur dan West Ham United litu ebih banyak bicara soal promosi produk tersebut.

Akan tetapi, momen unik terjadi saat Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, hadir saat acara sudah berlangsung. Ternyata, Rudi tengah berulang tahun yang ke-59.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Lewat pantauan VIVA, setelah diinformasikan pembawa acara bahwa Rudi adalah seorang menteri, Sheringham pun langsung bersalaman dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Bukan cuma itu, Sheringham yang kini sudah berusia 52 tahun, memberikan kado ulang tahun buat Rudi. Ya, Sheringham memberikan kado jersey Tottenham bernomor punggung 3, dengan nama Rudiantara.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ternyata, Rudi sudah tahu Sheringham akan datang ke Indonesia. Meski demikian, Rudi tetap tak menyangka akan diberi kado jersey dengan namanya.

"Kalau suprise sih enggak. Saya sudah tahu kemarin Sheringham akan datang. Cuma saya senang bisa dapat jersey. Meskipun jersey-nya Tottenham Hotspur," kata Rudi kepada VIVA.

"Saya nonton waktu dia cetak gol ke gawang Bayern (di final Liga Champions 1998/1999). Dulu saya fans-nya MU, waktu masih dilatih Sir Alex (Ferguson)," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya