IndiHome Luncurkan Channel Piala Dunia 2018

Trofi Piala Dunia
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – IndiHome yang berada di bawah PT Telkom Indonesia akan menyiarkan secara langsung Piala Dunia 2018 melalui channel Piala Dunia (SD: 87, HD: 907) dan channel UseeSports (SD: 85, HD: 905). 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

"Untuk menambah kualitas tayangan, kami juga menyediakan dalam format HD (High Definition)," kata Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choirina dalam jumpa pers, Jumat, 18 Mei 2018. 

"Jika ada yang ketinggalan atau terlewat jadwal nonton, anda bisa menonton siaran ulang melalui menu TV on Demand yang sudah disediakan sampai 7 hari ke belakang," lanjutnya.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Channel Piala Dunia akan mulai mengudara pada 1 Juni 2018, dengan pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018. Keseluruhan pertandingan berjumlah 64 yang akan disiarkan secara langsung sampai dengan partai final pada 15 Juli 2018.

Pertandingan Prancis melawan Swedia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Tidak hanya pertandingan saja, channel Piala Dunia juga akan menghadirkana program-program menarik lainnya, seperti Prime Sport Special World Cup yang akan mengupas sisi lain Piala Dunia di luar lapangan. 

Lalu ada World Cup Best Moment yang akan mengangkat momen terbaik sepanjang sejarah perhelatan Piala Dunia. Ada pula program memikat lainnya seperti Wrld Cup Daily Highlights.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024