Nigeria Bakal Kejutkan Argentina

Nigeria di Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA – Legenda Nigeria, Nwankwo Kanu percaya Nigeria bisa mengejutkan Argentina di laga terakhir penyisihan grup D Piala Dunia 2018, Rabu lusa, 27 Juni 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Nigeria saat ini berada dalam situasi yang lebih menguntungkan. Mereka berada di posisi dua klasemen sementara grup D dengan 3 poin dari dua pertandingan.  

Nigeria cukup menahan imbang Argentina untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sementara Argentina harus menang di laga ini jika ingin lolos.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Meski hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos 16 besar, Kanu yakin Nigeria bisa mengalahkan Argentina. Apalagi Argentina sedang dalam kondisi tidak bagus.

Berada di posisi dasar klasemen dengan raihan satu poin membuat Argentina dalam tekanan. Situasi ini disinyalir menjadi beban tersendiri bagi Lionel Messi Cs.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Nigeria Vs Argentina. Apakah kami yakin? Tentu saja kami yakin. Apakah kami bisa melakukannya? Tentu saja," kata Kanu dilansir Goal, Senin 25 Juni 2018.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024