Dikabarkan Merapat ke Juventus, Ronaldo Malah Liburan

Cristiano Ronaldo liburan.
Sumber :
  • Instagram/ @museucr7funchal

VIVA – Kabar kepindahan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terus menjadi sorotan publik. Maklum saja, peran Ronaldo di skuat berjuluk Los Blancos itu sangat vital.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Baru-baru ini, Juventus menjadi klub yang digadang-gadang untuk mendapatkan Ronaldo. Juventus pun sudah mengklaim bisa menebus klausul pelepasan Ronaldo.

Ronaldo memang gagal membawa Timnas Portugal lolos ke perempatfinal Piala Dunia. Mereka ditaklukkan oleh Uruguay di babak knockout.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Terlepas dari itu, kini Ronaldo tampaknya sudah mulai move on. Sembari menunggu kepastian masa depannya di Juventus, kekasih Georgina Rodriguez itu tengah menghibur diri, menurut laporan Marca.

Ronaldo saat ini menikmati liburan. Eks pilar Manchester United itu kini berada di Yunani, di sebuah hotel mewah yang terletak di Costa Navarino. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dia mengunggah beberapa foto ke akun  Instagram @museucr7funchal. Ronaldo tampak santai mengisyaratkan semua baik-baik saja. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024