Gagal Boyong Malcom, AS Roma Diejek Ikea

Mantan Penyerang Bordeaux, Malcom Oliveira.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kegagalan memboyong Malcom dari Girondins Bordeaux membuat AS Roma jadi sasaran candaan perusahaan retail asal Swedia, Ikea. Mereka mengaitkannya dengan pengumuman transfer Robin Olsen yang menggunakan ide pengiriman barang dari Ikea.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Begitu Malcom ditikung Barcelona, akun Twitter @IKEAITALIA langsung membalas unggahan AS Roma tentang transfer Olsen. “Kiper sudah ada. Ayolah, mungkin dia membawa paketnya,” cuit Ikea Italia dengan menyertakan kotak bertuliskan 'Malcom'.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Sebelumnya, I Giallorossi mengilustrasikan pembelian Olsen dari FC Kobenhavn dengan pembelian barang dari Ikea. Maklum, Olsen adalah kiper utama tim nasional Swedia di Piala Dunia 2018.

Di cuitannya, akun Twitter AS Roma menggambarkan paket lengkap bernama 'Olsen' dengan isi seorang pria dan sepasang sarung tangan, sepasang sepatu, dan satu kostum Roma. Di sana, mereka menaruh logo AS Roma yang menyerupai logo Ikea.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Akun media sosial AS Roma memang sangat kreatif dalam mengumumkan transfer pemain baru. Mereka sering menggunakan grafis-grafis menarik, bahkan kadang-kadang tidak masuk akal.

Olsen dibeli I Giallorossi dengan harga 8,5 juta euro. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Alisson Becker yang dilepas ke Liverpool dengan harga 72,5 juta euro dan memecahkan rekor transfer kiper sepanjang masa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya