Ejek Rooney, Pemain Gagal MU 'Dikeroyok' Netizen

Memphis Depay saat masih di MU.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Mantan bintang Manchester United, Memphis Depay dibully netizen. Ini seiring sikapnya yang mencela legenda Manchester United, Wayne Rooney.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seperti dilansir The Sun, Senin 17 September 2018, hal ini dipicu cerita Wayne Rooney dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Rooney yang saat ini memperkuat klub MLS, DC United bercerita bagaimana dia tidak diperdulikan Depay saat keduanya masih memperkuat MU beberapa waktu silam.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Dia (Depay) tampil mengecewakan di laga tandang melawan Stoke. Dia pun hanya bermain 15 menit. Jadi Louis Van Gaal (manajer MU kala itu) memintanya untuk bermain di tim cadangan di laga berikutnya," kata Rooney dalam sebuah wawancara.

Rooney sebagai salah satu pemain senior di MU, coba menasehati Depay agar dia fokus berlatih dan bermain serta tidak mementingkan gaya hidup.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Kapten Manchester United, Wayne Rooney

Seperti diketahui, sejak dibeli MU pada tahun 2015 dengan harga £25 juta dari PSV Eindhoven, Depay kerap menunjukkan gaya hidup bermewah-mewahan.

"Saya berkata kepadanya bahwa situasi menjadi sulit buatnya. Saya meminta dia tidak datang dengan berbagai atribut mencolok," jelas Rooney menasehati Depay.

"Tapi di laga reserve di kandang Altrincham, dia datang dengan mengendarai Rolls Royce, memakai jaket kulit merah dan topi kopi," lanjut Rooney.

Namun, kritikan Rooney yang kini marak di media massa tersebut dibalas Depay dengan mencelanya di Instagram. Dia mengunggah foto dirinya sedang dibisiki Rooney yang ditambahi caption mengejek.

"Mem, apakah kamu bisa meminjamkan jaket merahmu kepada saya malam ini, please?" tulis Depay di unggahannya. Sontak, hal ini memicu kritikan dari Netizen.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Depay ini disambut seribu lebih komentar. Beberapa di antaranya mengkritik sikap Depay. "Saya kehilangan hormat kepadamu. Dewasalah," tulis seorang netizen.

"Depay seharusnya meminjam etos kerja Rooney selama dia di MU," tulis netizen lainnya. "Memphis kira Rooney tidak bisa membeli jaket kulit merah," lanjut netizen lainnya.

Sementara itu, Depay sendiri tidak lama memperkuat MU. Dia hanya bertahan dua musim dan cuma mencetak 2 gol dari 33 laga di MU, sebelum akhirnya dijual ke Lyon pada 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya