Main Gila dengan Guru dan Pelayan, Bukti Ronaldo Memang Cabul

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@Cristiano

VIVA – Tampan, memiliki banyak uang, memiliki tubuh atletis, dan punya kemampuan di atas rata-rata saat mengolah si kulit bundar, jelas membuat Cristiano Ronaldo banyak digilai wanita. Akan tetapi, banyak fakta yang membuktikan jika pemain berusa 33 tahun ini memang seorang yang gemar main perempuan.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Saat ini Ronaldo tengah dituduh melakukan pemerkosaan terhadap wanita berpaspor Amerika Serikat (AS) bernama Kathryn Mayorga.

Ya, Mayorga mengaku diperkosa megabintang Juventus dan Timnas Portugal ini di sebuah hotel di las Vegas, Nevada, pada 2009 silam.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Menurut laporan BBC, Ronaldo pernah memilih jalan damai dengan menyerahkan sejumlah uang sebesar $375.000, atau sebesar Rp5,7 miliar kepada Mayorga. Hal ini dimaksudkan agar Mayorga tak membeberkannya kepada publik.

Tak cuma itu, pada 2010 lalu, Ronaldo juga pernah menghamili seorang wanita yang berasal dari AS. Diketahui wanita tersebut adalah seorang pelayan yang dihamili Ronaldo lewat hubungan semalam. Ya, wanita tersebut adalah ibu dari putra pertama Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Selain Mayorga dan pelayan dari AS yang dirahasiakan identitasnya, baru-baru ini mucul pula wanita bernama Leslie Stovall, yang juga mengaku pernah diperkosa Ronaldo.

Pemain Timnas Indonesia U-23  Muhammad Ferarri

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 disebut dibela Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akibat dicurangi wasit di Piala Asia. Benarkah hal tersebut?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024