Luis Figo Bandingkan 2 Ronaldo, Siapa Lebih Hebat?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Ada dua pemain bernama Ronaldo, yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia. Mereka adalah bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Legenda Portugal, Luis Figo, memiliki anggapan tersendiri siapa yang terhebat di antara dua pemain tersebut. Figo layak memberikan pendapat, karena pernah bermain bersama Real Madrid, sama halnya dengan Ronaldo dan CR7.

"Itu tergantung. CR7 mencetak lebih banyak gol dengan kepala. Tapi, keduanya pemain yang hebat," kata Figo dilansir Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Selama Cristiano Ronaldo belum berhenti bermain, saya bisa bilang Ronaldo adalah pemain nomor satu di depan gawang. Tapi, dua pemain ini sama-sama bisa jadi jaminan gol. Hal yang penting adalah membiarkan mereka berada dalam posisi bagus untuk mencetak gol, sisanya mereka akan lakukan yang terbaik," lanjut pria 45 tahun ini.

CR7 dan Ronaldo Brasil sama-sama pemain hebat di zamannya. Hal itu dibuktikan dengan 5 gelar Pemain Terbaik Dunia yang diraih CR7 dan 3 gelar serupa direbut Ronaldo Brasil.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Namun, CR7 belum pernah membawa Portugal juara Piala Dunia. Sedangkan Ronaldo Brasil pernah melakukkanya dua kali, pada 1994 dan 2002. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024