Kekasih Cantik Pemain Real Madrid Pamer Foto di Masjid Sheikh Zayed

Kekasih Casemiro, Anna Mariana.
Sumber :
  • instagram.com/annamarianacasemiro/

VIVA – Real Madrid sedang mengarungi turnamen Piala Dunia Klub 2018 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Kesempatan ini pun, ternyata dimanfaatkan para kekasih penggawa Real Madrid untuk menikmati waktu liburan di Abu Dhabi.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tapi ada hal yang menarik dari para kekasih pemain Real Madrid ini dalam menikmati liburan. Terlihat, para wanita cantik tersebut dengan bangga memamerkan momen spesialnya selama di Abu Dhabi melalui akun Instagram pribadinya dengan foto berlatar belakang Masjid Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Beberapa pasangan yang mengunggah momen tersebut antara lain adalah Clarice Alves (kekasih Marcelo), Anna Mariana (kekasih Casemiro), Maria Cortes (kekasih Nacho Fernandez), Patricia Noarbe (kekasih Marcos Llorente) dan Yaiza Moreno (kekasih Mariano Diaz).

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun
Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Di ajang Piala Dunia Klub 2018, Los Blancos melaju ke babak final setelah mengalahkan juara Liga Champions Asia 2018, Kashima Antlers lewat hattrick dari Gareth Bale.

Pada partai puncak, Real Madrid sudah ditunggu oleh wakil tuan rumah, Al-Ain yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan kampiun Copa Libertadores 2018, River Plate di babak semifinal. Laga final rencananya akan berlangsung pada Sabtu, 22 Desember 2018 di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi.

Apabila mampu meraih kemenangan atas Al-Ain, maka Real Madrid akan menjadi kesebelasan pertama yang mampu mempertahankan gelar Piala Dunia Antar Klun dalam tiga kesempatan secara beruntun. Kesuksesan tersebut tentunya tak lepas dari keberhasilan mereka menjuarai Liga Champions dalam tiga kesempatan beruntun. (baw)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya