Mohamed Salah Hapus Akun Twitter dan Instagram

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, selama ini sering mengabadikan setiap kegiatannya lewat akun Twitter atau Instagram pribadinya. Namun, baru-baru ini, Salah justru menghapus akun media sosialnya.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Keputusan Salah menghapus Twitter dan Instagram pribadinya tak lepas dari unggahan terakhir yang membuat bingung para penggemarnya. "Resolusi 2019: Saatnya untuk berhubungan secara nyata," tulisnya di Twitter.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Unggahan tersebut tentunya menimbulkan pertanyaan dari berbagai kalangan. Menurut The Sun, Salah memang ingin mengurangi kegiatannya di media sosial, tapi ada pula yang menganggap itu sebagai sindirannya terhadap federasi sepakbola Mesir (EFA).

Sekadar informasi, Salah terlibat perselisihan dengan EFA terkait hak gambar eks pemain Fiorentina tersebut beberapa waktu lalu. Akibat kasus tersebut, ia sempat menolak membela Tim Nasional Mesir di ajang kualifikasi Piala Afrika.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Selama aktif di Twitter dan Instagram, Salah kerap menunjukkan kegiatannya di luar lapangan. Tidak jarang pula ia mengomentari, beberapa hal terkait kariernya di Liverpool.

Salah satu unggahannya yang mencuri perhatian adalah ketika dia menertawakan keputusan FA yang menyatakan salah satu gol Christian Eriksen musim lalu, yang menjadi milik Harry Kane.

Saat ini, Salah dikabarkan sedang menikmati liburan di Dubai bersama rekan-rekannya di Liverpool. Pekan ini The Reds memang tidak ada pertandingan karena kompetisi Premier League tengah libur. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya